Unknown Waralaba toko susu Jumat, 29 November 2013 Susu hemat merupakan Waralaba toko susu dengan konsep minimarket, anda membutuhkan info Waralaba toko susu ini baca artikel berikut ini. ... 5

Waralaba toko susu

Susu hemat merupakan Waralaba toko susu dengan konsep minimarket, anda membutuhkan info Waralaba toko susu ini baca artikel berikut ini.

Waralaba toko susu. Bisnis Waralaba telah menjamur di Indonesia. Perkembangannya yang sangat cepat mengindikasikan bahwa waralaba merupakan salah satu investasi yang menarik, sekaligus membantu pelaku usaha dalam memulai usaha sendiri dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Meski bisnis yang ditawarkan cukup beragam, namun menjatuhkan pilihan terhadap bisnis waralaba secara tepat, bukanlah persoalan yang mudah. Padahal pilihan awal akan sangat menentukan. Ada hal mendasar dalam menentukan pilihan. Antara lain bidang usahanya stabil, usaha bersifat jangka panjang dan dibutuhkan secara terus menerus oleh konsumen.


Sebagai strategi ekspansi yang melibatkan banyak pihak, bisnis waralaba mau tidak mau harus transparan dan konsepnya mampu memberi ruang keuntungan yang semaksimal mungkin kepada pihak terwaralaba (franchisee). Pihak pewaralaba (franchisor) juga harus telah memiliki sistem dan format bisnis yang kuat dan teruji.

Bidang usaha yang terbilang sangat stabil adalah ritel toko susu dan kebutuhan bayi. Di Indonesia bisnis ini akan terus berkembang seirama dengan kebutuhan penduduk yang jumlah maupun kesejahteraannya terus meningkat. Susu Hemat adalah satu-satunya waralaba ritel toko susu dan kebutuhan bayi yang didisain dengan konsep minimarket yang modern dan nyaman namun menawarkan harga yang jauh lebih murah kepada konsumen.

Atas banyaknya permintaan masyarakat dari berbagai wilayah kepada kami yang ingin membuka Gerai Minimarket Susu Hemat. Maka kami memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk bekerjasama dengan kami memiliki Minimarket Susu Hemat di wilayah Anda masing-masing.

Marilah bergabung menjadi pemilik Toko Susu Hemat! Selain menikmati keuntungan usahanya, kita dapat membantu masyarakat menyediakan kebutuhan gizi dan perlengkapan bayi dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau.

KLIK DISINI untuk mempelajari lebih lanjut mengenai waralaba ini, atau anda bisa menghubungi kontak person kami:
Ananta dwi rajasa
08562826541



Related Posts On MINIMARKET SUSU ,Susu Murah ,TOKO SUSU ,Waralaba Toko susu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar