Unknown Pola Minimarket SUSU Jumat, 13 Desember 2013 Ada Dua Pola Kerjasama Minimarket Toko Susu Hemat : I. Memiliki Tempat Usaha Apabila Anda telah memiliki lokasi usaha, baik milik sendi... 5

Pola Minimarket SUSU

Ada Dua Pola Kerjasama Minimarket Toko Susu Hemat :
I. Memiliki Tempat Usaha
Apabila Anda telah memiliki lokasi usaha, baik milik sendiri maupun sewa. Susu Hemat menawarkan kerjasama sebagai berikut:
1. Ruang Usaha / Rumah / Tanah
Susu Hemat terlebih dahulu melakukan survey kelayakan lokasi yang Anda usulkan, mulai dari potensi wilayah, peruntukan bangunan dan perijinan, perencanaan lay out toko sampai dengan estimasi payback period-nya. Jika semua dinilai layak, kerja sama dapat dilakukan. Akan tetatpi jika tidak atau ada kendala lain, Susu Hemat akan menyarankan untuk mencari lokasi lain.
2. Minimarket Existing
Bila Anda memiliki toko yang kurang berkembang dan ingin mengembangkannya, dapat bergabung dengan Susu Hemat. Prosedur standar-nya sama, mulai dari survey kelayakan lokasi sampai dengan estimasi payback period. Perlakuan yang membedakan adalah dalam menghitung investasi perlengkapan toko. Jika perlengkapan toko tersebut sesuai dengan standar Susu Hemat maka investasinya lebih murah. Namun jika tidak sesuai standar Susu Hemat, perlengkapan tersebut harus diganti baru.
II. Tidak Memiliki Tempat Usaha
Jika Anda tidak memiliki tempat usaha, Susu Hemat menawarkan 2 opsi kerjasama.
1. Usulan Lokasi Toko Baru
Susu Hemat menawarkan lokasi yang telah disurvey disertai perencanaan matang, mulai dari desain lay out toko, estimasi investasi, pendapatan, pengeluaran dan payback period.
2. Take Over Kepemilikan
Susu Hemat menawarkan toko milik sendiri, yang sudah teruji dan menguntungkan. Sistem ini relatif lebih safe namun nilai investasinya lebih tinggi dibanding dengan membuka toko baru karena ada biaya toko, sejak dibuka hingga mencapai kondisi mapan. Unsur biaya yang merupakan satu paket harga tersebut yaitu:
1. Franchise Fee untuk 5 tahun
2. Peralatan toko dan gudang
3. Sewa tempat selama 5 tahun
4. Perijinan
5. Goodwill
Penjualan Gerai/Toko Susu Hemat yang sudah berjalan memiliki kriteria yang bertujuan untuk memberikan nilai keuntungan dan kepastian berinvestasi dengan mudah Kriteria Take Over adalah:
1. Track Record telah teruji dan menguntungkan
2. Eksistensi toko diterima
3. Perijinan toko telah lengkap
Untuk mempelajari lebih lengkap mengenai POLA WARALABA SUSU anda bisa menghubungi kontak person kami:
Ananta Dwi Rajasa
HP. 08562826541
www.SusuHemat.com
Kantor Pusat
Jl. Arifin kompleks ruko sudirman Square no 10
SOLO

Pola Minimarket SUSU

Related Posts On Pola Minimarket SUSU