Unknown Tahapan Kerjasama Franchise Toko SUSU Jumat, 13 Desember 2013 Berikut adalah tahapan kerjasama yang harus dilalui untuk memiliki Franchise Toko Susu : 1. Pendaftaran Waralaba Calon Franchisee dapat... 5

Tahapan Kerjasama Franchise Toko SUSU

Berikut adalah tahapan kerjasama yang harus dilalui untuk memiliki Franchise Toko Susu:
1. Pendaftaran Waralaba
Calon Franchisee dapat mengajukan pendaftaran waralaba dengan mengisi Formulir Pendaftaran Waralaba yang telah disediakan. Pada tahapan ini calon franchisee dapat mengajukan satu atau lebih usulan lokasi tempat usaha
Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke kantor kami.
2. Presentasi Pertama
Pada presentasi pertama ini akan dijelaskan dengan detail mekanisme kerjasama, besarnya investasi, sistem operasional toko, sistem pembagian keuntungan, dan sistem pelaporan.
3. Presentasi Kedua
Pada presentasi kedua akan dipaparkan hasil survey kelayakan dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang mengarah pada besarnya nilai investasi. Biasanya pada presentasi kedua ini dilanjutkan dengan penandatanganan MoU (Nota Kesepakatan) yang mencakup butir-butir pembagian tugas antara pihak Susu Hemat dengan Investor dalam mempersiapkan pembukaan toko, mulai dari pengurusan perijinan, renovasi bangunan, pembelian perlengkapan toko, seleksi dan training karyawan, serta termin pembayaran.
4. Pembukaan Toko
Setelah semua kewajiban pembayaran diselesaikan maka dilakukan penandatanganan surat perjanjian waralaba untuk jangka waktu 5 tahun. Selanjutnya dilakukanlah realisasi pembukaan toko. Toko siap dibuka dengan program promosi yang ditetapkan Susu hemat.
Untuk mempelajari tahapan kerjasama waralaba susu hemat anda bisa menghubungi kami melalui kontak person:
Ananta Dwi Rajasa
HP. 08562826541
www.SusuHemat.com
Kantor Pusat
Jl. Arifin kompleks ruko sudirman Square no 10
SOLO

Tahapan Kerjasama Franchise Toko SUSU

Related Posts On Tahapan Kerjasama Franchise Toko SUSU