Unknown Profil Perusahaan Franchise Toko SUSU Jumat, 13 Desember 2013 Jaringan   Franchise Toko SUSU Hemat lahir dari keinginan untuk menyediakan susu formula dan kebutuhan bayi yang berkualitas dengan harga ... 5

Profil Perusahaan Franchise Toko SUSU

Jaringan  Franchise Toko SUSU Hemat lahir dari keinginan untuk menyediakan susu formula dan kebutuhan bayi yang berkualitas dengan harga yang murah, maka kami mendirikan gerai toko susu dan perlengkapan bayi yang bernama Susu Hemat. Jadi Susu Hemat didirikan dengan satu tujuan, yaitu menyediakan susu murah bagi masyarakat luas.
Sejalan dengan semakin meningkatnya populasi masyarakat maka kebutuhan akan susu formula dan perlengkapan bayi menjadi semakin tinggi. Guna mengakomodasi kebutuhan tersebut maka kami mempersiapkan rencana ekspansi gerai-gerai Toko Susu Hemat baik milik sendiri maupun dengan kerjasama dengan pola franchise.
Susu Hemat adalah gerai toko susu dan perlengkapan bayi yang menawarkan berbagai produk susu formula dan kebutuhan bayi dengan harga yang lebih murah. Kami menyadari betul bahwa bagi para orang tua kebutuhan susu bagi bayi mereka adalah kebutuhan yang tidak dapat ditawar atau ditunda. Karena sifatnya sebagai kebutuhan pokok tersebutlah maka faktor harga akan sangat berpengaruh. Untuk urusan susu harga adalah penentu dimana orang akan berbelanja.
Disamping kelengkapan barang dagangan, Jaringan Waralaba Toko Susu Hemat juga menetapkan standard yang tinggi terhadap pelayanan, kenyamanan serta keamanan. Efisiensi kerja Susu Hemat memungkinkan kami untuk melakukan hal tersebut. Kami menerapkan prinsip zero tolerance terhadap pelayanan, kenyamanan dan keamanan. Pengalaman berbelanja yang menyenangkan, pelayanan karyawan yang senantiasa ramah dan siap membantu serta barang dagangan yang terjamin keamanannya menjadi kunci sukses dari setiap gerai Toko Susu Hemat.
Seiring dengan meningkatnya perkembangan usaha maka kami mulai melakukan ekspansi usaha, salah satunya adalah dengan pola waralaba. Tujuannya adalah agar masyarakat luas ikut dapat merasakan keuntungan dari usaha yang sangat menjanjikan ini. Kami juga berharap dengan ekspansi yang terencana dengan baik Jangingan Waralaba Toko Susu Hemat bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta menjadi salah satu aset nasional yang bisa dibanggakan bangsa ini.
Untuk melihat profil perusahaan Minimarket susu dan kebutuhan bayi anda bisa menghubungi kami langsung dengan kontak person:
Ananta Dwi Rajasa
HP. 08562826541
www.SusuHemat.com

Kantor Pusat
Jl. Arifin kompleks ruko sudirman Square no 10
SOLO

Franchise Susu Murah

Franchise Toko Susu

Related Posts On Bisnis Minimarket ,Bisnis Minimarket Waralaba ,Franchise toko Susu ,Profil Perusahaan Franchise Toko SUSU ,TOKO SUSU